Inilah 4 Kota Air Kuno Di Shanghai

Big Banner

SolusiProperti.com – Shanghai adalah tempat yang bagus untuk perjalanan ketika Anda berada di Cina karena itu adalah sebuah kota modern yang disandingkan dengan kehadiran beberapa kota air kuni yang memberikan sekilas sejarah Cina di wisatawan.

Dilansir Allwomenstalk, Di Shangai ada beberapa kota air kuno yang wajib Anda kunjungi dan dijamin tak akan membuat Anda menyesal setelah di sana. Pasalnya, kota tersebut menawarkan ketenangan jiwa Anda karena ornamennnya yang sangat unik dan khas.

1. Xitang
Di antara semua kota air kuno, Xitang menerima perbedaan situ unggulan di Mission Impossible 3 Tom Cruise, jadi tak heran jika Anda akan melihat poster wajahnya di hampir semua toko.

Xitang adalah rumah bagi rumah- rumah batu dan beberapa jembatan batu. Kota air kuno di Cina disebut sebagai Cina Venesia jadi lewatkan semua kanal dengan perahu wisata. Tentu hal itu sangat menyenangkan bukan sahabat Miss Tour?

2. Zhujiajiao
Zhujiajiao memang sebuah kota air yang dipenuhi turis. Di sana banyak turis menikmati keindahan alam dan melihat matahari terbenam.

Hanya 1,5 jam dari Shanghau, kota ini berjajar dengan segala macam toko- toko yang akan membuat Anda berhenti dan memeriksa makanan atau perhiasan apa pun yang mereka jual untuk wisatawan.

3. Tongli
Kota ini dulunya rumah bagi museum seks tetapi nampaknya sudah ditutup dan belum jelas kapan mereka akan membuka kembali.

Tetapi, ada lebih banyak yang melihat tongli dari sekedar museum seks. Kota yang berdiri 33 hektar ini dikeliling oleh lima danau.

Kota ini dekat dengan Suzhou, dimana Anda akan menemukan taman klasik terkenal di dunia.

4. Qibao
Yang paling dekat dengan Shanghai, Qibao adalah bagi mereka yang melihat sisi lain sejarah Tiongkok tetapi Anda harus menempuh perjalanan 1,5 sampai 2 jam dari Shanghai.

Qibao dapat diakses melalui kereta bawah tanah di Shanghai, tidak ada kegiatan berperahu tetapi anggur adalah temoat untuk belajar bagaimana untuk menyeduh minuman keras suling.

The Cricket Manor cukup menarik juga. Mereka yang menyaksikan Mulan akan menghargai kriket bahkan lebih.
Dan itulah beberapa tempat yang menarik di Shanghai apakah sahabat Miss Tour berniat untuk mengunjunginya?

 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me