Ini Alasan Ciputra Ekspansi Ke Serang

Big Banner

SolusiProperti.com –  Ciputra Group membidik kota Serang sebagai lokasi pembangunan proyek CitraLand Puri Serang. Pasalnya, Wilayah yang belum banyak dikelola pengembang usaha properti ini dipilih sebagai hunian berkelas.

Direktur Utama Ciputra Group Bing Sugiarto Chandra mengungkapkan, dipilihnya Serang sebagai wilayah ekspansi usaha baru oleh Ciputra Group, dinilai sangat prospektif ke depannya.

“Sebagai kota industri dan kota transit, pertumbuhan Kota Serang tumbuh secara signifikan dari waktu ke waktu menawarkan banyak peluang, salah satunya adalah sektor properti,” katanya saat ditemui di Menara DBS.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), tren pertumbuhan ekonomi di Provinsi banten sejak periode 2010 hingga 2013 terus mengalami kenaikan, khususnya kabupaten Serang dan Cilegon yang mencatat pertumbuhan rata-rata 5,5 persen.

Pertumbuhan tersebut, di atas wilayah lain di Provinsi Banten membuat geliat kota ini semakin sibuk. Dia menyebutkan, berbagai usaha di bidang jasa dan barang berkembang dengan pesat.

“Sebagai kota baru, Serang menunjukkan pertumbuhan yang baik, kita ingin wilayah Cilegon menjadi pusat industri dan Serang jadi pusat huniannya,” tukasnya.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me