Crown Group akan Luncurkan Sydney by Crown Secara Serentak di Dua Kota

Big Banner

WE Online, Jakarta – Crown Group akan meluncurkan menara baru yang ikonik dan berlokasi tepat di jantung kota Sydney, yaitu Sydney by Crown. Peluncuran tersebut dilakukan secara serentak pada tanggal 22 November 2014 mendatang di Sydney dan Jakarta.

Proyek senilai Rp 2,5 triliun tersebut menyediakan sekitar 220 unit apartemen. Proyek yang berlokasi di 161 Clarence Street ini menjadi satu-satunya gedung apartemen di kawasan pusat bisnis (CBD) dan dekat dengan kawasan waterfront baru Sydney di Barangaroo, stasiun Wynyard, dan Darling Harbour.

Selain kelengkapan fasilitas yang modern serta lokasi dan desain yang luar biasa, Sydney by Crown juga akan menampilkan salah satu griya tawang termahal di Australia senilai sekitar Rp 70 milyar per unit.

Dirancang oleh arsitek internasional ternama, Koichi Takada, dan dipilih dari puluhan desain kelas dunia dalam sebuah kompetisi desain internasional, apartemen dengan 25 lantai ini akan menampilkan lantai bawah yang terinspirasi oleh warisan budaya lokal yang bertransisi ke menara kaca dan baja yang modern serta dipayungi oleh lebih dari lusinan lengkungan baja.

Kepala Crown Group Asia Michael Ginarto mengatakan Sydney by Crown akan diluncurkan di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta, pada tanggal 22 November. Ia menambahkan Sydney by Crown juga akan dipasarkan di Surabaya pada tanggal 25 November dan Denpasar tanggal 30 November 2014.

“Dengan dipasarkannya Sydney by Crown di Sydney dan Jakarta secara bersamaan menunjukkan betapa pentingnya pasar Indonesia bagi Crown Group. Para calon pembeli dan investor Indonesia akan mendapatkan kesempatan yang luar biasa untuk memiliki mahakarya dari Crown Group yang terletak tepat di pusat kawasan CBD di Sydney,” pungkasnya.

Penulis: Pandu Sugiarto Herlambang

Editor: Cahyo

Foto: Dok. Crown Group

wartaekonomi.co.id