Di Perumahan Ini Tetangganya Para Jenderal

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Punya tetangga para jenderal bukan perkara mudah. Hanya yang tinggal di komplek perwira tinggi TNI atau di satu komplek perumahan dengan mereka bisa tinggal berdekatan. Kalau itu terlalu sulit ada cara lebih mudah agar dapat bertetangga dengan sang jenderal, yaitu tinggal di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, dekat Markas Besar (Mabes) TNI. Di sana juga banyak rumah-rumah pribadi milik sang perwira tinggi.

Seruni Hills

Seruni Hills

Di Cilangkap ada sejumlah perumahan dipasarkan. Lokasinya sekitar 1-2 km dari Mabes TNI, antara lain di Cipayung, Jl Dalang, Jl Raya Hankam/Kranggan, Jl Cilangkap Baru, dan Jl Swadaya. Perumahannya antara lain Seruni Hills ,The Green Hill Residence, Bambu Hijau Hills,Anggrek Loka Residence, dan Villa Kupu-Kupu.

Villa Kupu-Kupu (Jl Cilangkap Baru) dan Anggrek Loka Residence (Jl Dalang) memasarkan rumah seharga Rp400 – 700 jutaan per unit. Terkecil tipe 45/71 Rp425 juta. Vila Kupu-Kupu juga melansir tipe 69 m2 seharga Rp500-600 jutaan.

Seruni Hills di Jl Raya Hankam hanya memasarkan dua tipe 45/78 dan 87/108 seharga Rp506 juta dan 890 juta. Ada pun Bambu Hijau Hills di Jl Swadaya-Cipayung hanya melansir tipe 69 dengan tanah variatif (93-109 m2) seharga Rp684 – 798 juta. Paling tinggi harganya The Green Hill Residence di Kaveling DKI Jl Kaveling I Cipayung. Tipe rumahnya 68, tanah 72-102 seharga Rp1,2-1,4 miliar.

Selain dekat dengan Mabes TNI, beberapa perumahan ini lokasinya juga tidak jauh dari tol JORR Taman Mini – Cikunir. Menuju gerbang tol Jatiwarna sekitar 15 menit.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me