Pondok Indah Punya Simpanan Kaveling di Tiga Lokasi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan elit Pondok Indah (460 ha), Jakarta Selatan, ternyata masih punya kaveling siap bangun di sejumlah tempat.  Jumlah unitnya terbatas dan bukan di lokasi elit.  Di Jl Gedung Hijau VI, misalnya, masih punya dua kaveling seluas 300 dan 500 meter persegi.

Kawasan Perumahan Pondok Indah

Kawasan Perumahan Pondok Indah

Kaveling ini oleh PT Metropolitan Kentjana (MK), pengembang Pondok Indah, ditawarkan seharga Rp33 juta/m2.  MK masih memberi syarat tambahan, maksimal tiga tahun kavelingnya harus dibangun. “Ada juga kaveling di Jl Pinang Kuningan, aksesnya tembus ke Jl Pondok Pinang Raya. Di sini hanya satu kaveling ukuran 300 m2 seharga Rp27 juta/m2,” ujar Sergio, staf pemasaran Pondok Indah, kepada housing-estate.com, Selasa (18/11).

Menurut Sergio, penjualan kaveling di Jl Pinang Kuningan bergantung pada konsumen. Kalau ada yang tertarik beli kaveling, akan dijual dalam bentuk kaveling, kalau tidak akan dibangun rumah dua lantai.  Kavelingnya akan dipecah menjadi ukuran 6×15. “Kalau dibangun rumah estimasi harganya Rp33 juta/m2, jadi mana yang cepat, kalau memang tidak ada yang berminat beli kaveling, ya kita bangun rumah,” imbuhnya.

Di luar perumahan Pondok Indah, MK memasarkan Villa Anggrek di Jl RC Veteran, Jakarta Selatan. Di area seluas 3 ha ini MK memasarkan 75 unit kaveling ukuran 135-365 meter persegi seharga Rp16a – 18 juta/m2. Menurut Sergio, pihaknya tinggal memasarkan 22 unit kaveling.  “Lokasinya persis di depan pintu tol Veteran. Harga kaveling yang mahal lebar jalannya 12 meter, yang lebih murah 10 meter,” tandasnya.

Editor: H. Prasojo

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me