Proyek Ini Tawarkan Beragam Fasilitas Penunjang

Big Banner

Untuk menunjang aktivitas penghuninya, pihak pengembang membangun area interaksi dikawasan Grand Kamala Lagoon, Bekasi

 

 

Buah pengembangan PT PP Properti, Grand Kamala Lagoon Bekasi tawarkan konsep baru. Superblok seluas 25 hektar ini memiliki taglineWe Bring Everything Closer.” Menawarkan kenyamanan penghuni berinteraksi dan beraktivitas sosial dilingkungan yang menyenangkan.

 

Kenyamanan tersebut diwujudkan lewat fasilitas yang terintegrasi dengan sempurna. Konsepnya mix used development, mengombinasikan 3 elemen, yakni air, kedekatan dan komunitas. Komitmen pengembang menyelaraskan kehidupan dengan alam tercermin dalam pembangunan laguna, konsep green development yang memberikan kesejukan dan ketenangan.

 

“Konsep ini ideal bagi masyarakat modern, baik untuk menunjang kegiatan bisnis maupun kegiatan pribadi seperti pendidikan, kesehatan dan sarana rekreatif,” ungkap Galih Prananto, Direktur Utama PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk.

 

Unsur kedekatan diwujudkan dengan fasilitas Greenway Belt, Tropical Terrace, Garden Terraces, dan sebagainya. Sementara elemen komunitas terlihat dari rencana pengembangan area interaksi. Penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di Louge Pool, Waterfall Amphitheatre, Sky Garden Lounge, Bussines Center dan lainnya.

 

“Dengan berbagai fasilitas yang disiapkan, penghuni dapat menikmati hunian nyaman, ruang bisnis, belanja, pendidikan, maupun rekreasi dalam suatu kawasan yang terintegrasi sempurna,” paparkan Galih Prananto.

 

Proyek ini dirancang master planner kelas dunia yaitu DDG (Development Design Group) Amerika. Salah satu rancangannya adalah Jembatan Iconic sepanjang 350 meter yang melintasi tol Jakarta Cikampek ke Grand Kamala Lagoon.

 

Tahap awal, pihaknya membangun apartemen seluas 4 hektar, terdiri dari 4 tower setinggi 44 lantai. Tipe yang ditawarkan tipe 1 bedroom (BR), 2 BR dan 3 BR dengan harga mulai Rp 200 juta hingga Rp 900 juta.

 

Tahap konstruksi Grand Kamala Lagoon dilakukan pada triwulan ketiga 2014. Penjualan tower tahap pertama sudah terjual 100% mencapai 1.000 unit. (Foto : Istimewa)

rumah123.com