Ciputra Garap Proyek Properti Baru di Serang

Big Banner

JAKARTA – Grup Ciputra ekspansi ke Serang, Banten, dengan membuka proyek baru, CitraLand Puri Serang. Proyek tersebut akan mulai digarap awal tahun 2015.

“Inilah alasan kuat mengapa Ciputra Group melakukan ekspansi dengan membuka proyek baru di kota-kota seluruh Indonesia, kami akan pasarkan dalam waktu dekat,” ungkap Managing Direktur Ciputra Group Cakra Ciputra saat ditemui di DBS Tower, Kamis (13/11/2014).

DIa mengatakan bahwa CitraLand Puri Serang merupakan kawasan Urban Lifestyle City di atas lahan seluas 40 hektare (ha).

“Proyek ini akan dikembangkan oleh PT Ciputra Mitra Cipta (anak perusahaan Ciputra Group), yang terdiri dari Residential Cluster, SOHO, Apartment, Commercial Area, Urban Lifestyle Center, serta tempat ibadah ini akan menhadi kawasan urban maupun suburban yang akan menjadi kebutuhan baik dari segi kemudahan, aksesbilitas, maupun investasi,” jelasnya.

Proyek ini terletak di Jalan Raya Lingkar Selatan, Ciracas, Serang. Pihaknya menyebutkan bahwa lokasi ini dipilih karena berada di tengah kota dan dekat dengan kantor pemerintahan Kota Serang.

“Tidak hanya dari segi lokasi, kami optimismis proyek ini sukses, dan kami tahu benar bahwa pasar di segmen ini belum tergarap dengan baik,” tukasnya.

property.okezone.com