Kembali, Intiland Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Big Banner

Intiland terpilih sebagai “Perusahaan Baik” di ajang Indonesia Social Responsibility Award 2014.

 

 

Pengembang properti PT Intiland Development Tbk, kembali berprestasi. Kali ini, Intiland meraih dua penghargaan bergengsi pada pengembangan proyek dan pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR).

 

Intiland terpilih sebagai “Perusahaan Baik” di ajang Indonesia Social Responsibility Award 2014 yang digelar di Jakarta, Senin 17 November 2014. Developer ini dinilai memiliki komitmen dan berhasil menjalankan aksi kepedulian sosial secara nyata pada bidang pendidikan, lingkungan, atau sosial.

 

Program CSR yang dijalankan yaitu pendirian sekolah perhotelan Intesa School of Hospitality di Yogyakarta. Bentuk nyata dalam menyediakan kesempatan belajar dan lapangan kerja bagi siswa-siswa yang kurang mampu. Intesa juga menyediakan beasiswa bagi mereka yang berprestasi.

 

“Dua penghargaan ini menjadi wujud apresiasi kepada perseroan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan atau sustainable development,” ungkap Theresia Rustandi, Corporate Secretary Intiland, usai menerima tropi penghargaan.

 

Indonesia Social Responsibility Award 2014 diselenggarakan oleh La Tofi School of CSR dan Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

 

“Intiland memiliki komitmen nyata dalam pelaksanaan program sosial. Komitmen tersebut diwujudkan lewat berbagai aksi di bidang pendidikan, lingkungan, sosial kemasyarakat, dan tanggap bencana,” terangkan Theresia.

 

Selain Intesa School of Hospitality, Intiland Foundation juga meluncurkan Intiland Teduh. Program inisiatif dalam menyediakan dan memperbaiki rumah bagi masyarakat yang kurang mampu. Wujud komitmen Intiland membantu keluarga Indonesia memiliki tempat tinggal yang layak.

 

Intiland juga meraih penghargaan bergengsi lainnya di ajang Indocement Award 2014, 11 November 2014 di Jakarta. Kawasan perumahan Graha Natura di Surabaya terpilih sebagai Best Project Development di Provinsi Jawa Timur.

 

Graha Natura dinilai berhasil mengembangkan prinsip-prinsip sustainable development dan green development seluas 80 hektar di kota Surabaya. Menerapkan konsep pembangunan terpadu pada bidang infrastruktur dan utilitas lingkungan, pengembangan masyarakat, dan komitmen terhadap kelestarian lingkungan. (Foto : Istimewa)

rumah123.com