MNC Land Bangun Apartemen Mewah di Surabaya

Big Banner

JAKARTA – MNC Group melalui PT MNC Land Tbk (KPIG) terus mengembangkan bisnis propertinya dengan membuat hunian terbaik, terlengkap dan termewah berupa apartemen di Surabaya, Jawa Timur. Hunian apartemen ini diberi nama One East Residence, unit apartemen mewah dengan Sky Jacuzzi.

“Kita ada gathering terkait peluncuran apartemen One East Residence. Jadi dari unit properti MNC Group sudah roadshow di Surabaya, Malang, Makasar, sekarang Jakarta. Karena unit yang dijual cukup banyak 200 lebih, total 400 unit, tapi 200 service apartment, yang dijual 200 unit,” ucap CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada saat acara Privilage Moment Gathering & Gala Dinner With CEO MNC Group di Hotel Ritz Charlton, Kuningan, di Jakarta, Selasa (18/11/2014) malam.

HT, sapaan akrab Hary, menyatakan bahwa dirinya memilih Surabaya karena pertumbuhan ekonominya sangat menjanjikan dan menjadi salah satu tertinggi di kota-kota besar lainnya di Tanah Air.

“Di Surabaya sangat menjanjikan karena pertumbuhannya tinggi capai 7-8 persen setiap tahun dan juga merupakan gerbang Indonesia timur. Banyak orang dari timur, misalnya Makasar, Bali dan Sulawesi Utara mereka itu datang pertama kali kalau mereka pergi itu ke Surabaya. Jadi sangat menjanjikan,” imbuh HT.

Menurut HT, apartemen ini memiliki pelayanan yang berbeda dari apartemen lainnya yakni terletak pada full services atau memiliki kelengkapan peralatan pada ruangannya.

“Tentu lengkap, kebanyakan apartemen tidak full service, dalam arti isinya terbatas. Kalau ini ada isinya semua, kitchennya ada, bahkan Sky Jacuzzi. Jadi lebih lengkap daripada rata-rata apartemen lainnya,” tegasnya.

HT memperkirakan pada pertengahan 2016, apartemen ini siap dihuni. “Sekarang masih berjalan (pembangunan), mudah-mudahan pertengahan 2016 akan selesai semuanya dan siap ditempati,” jelasnya.

Di sisi lain, lanjut HT mengungkapkan ke depannya MNC Group melalui MNC Land akan terus mengembangkan bisnis properti di lokasi berbeda yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi bagus.

“Fokusnya di resort jelas di Bali, kemudian theme park di Lido dan sisanya sifatnya spontanitas. Kebetulan kami punya tanah luas di sinar galaxy di Surabaya timur, kemudian kami bangun apartemen ini kemudian kami jual. Karena ini akan menjadi apartemen terbaik dari sisi lokasi,” tukasnya.

property.okezone.com