Ciputra Siapkan Rp250 M untuk Proyek di Serang

Big Banner
JAKARTA – Pengembang properti Ciputra Group membangun proyek baru CitraLand Puri Serang yang berlokasi di Kota Serang. Pembangunan akan dilakukan dalam lima tahap.

Direktur Ciputra Group, Bing Sugiarto mengatakan pada tahap pertama perusahaan menanamkan dananya sekira Rp200 sampai Rp250 miliar. Proyek yang dibangun diatas lahaN seluaS 40 hektare ini akan selesai dalam waktu lima tahun.

 

“Proyek ini rencanakan selesai di atas lima tahun, kira-kira di kluster pertama 130 unit rumah, paling sedikit investasi Rp200 sampai Rp250 miliar,” ungkapnya aat ditemui di Menara DBS, Kamis (13/11/2014).

Sementara itu untuk tahap berikutnya, pada proyek ini disebutkan bahwa tidak hanya rumah yang akan dibangun, namun akan ada lima kluster rumah, 150 ruko dan tiga tower apartemen.

“Ada lima kluster yang landed, ada satu parcel yg kita siapkan utk apartemen tiga tower, dan ruko 150 unit, untuk tahap satu yang dibangun rumah dulu,” tambahnya.

Dia mengatakan bahwa proyek ini bisa jadi tidak hanya 40 ha, pasalnya masih banyak lahan berpotensi yang bisa di garap di sekitar lokasi.

“Tentu bertahap, karena bagaimanapun pengembangan proyek akan diikuti potensi lahan baru disekitarnya kalau sekarang 40 ha bisa jadi 100 ha karena potensi di belakang masih agak luas,” tukas dia.

property.okezone.com