Nguntit Paramount Land, BSD City Pasarkan Rumah Mungil

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, akhirnya ngalah dengan keadaan. Untuk menyiasati kondisi pasar yang sedang lesu kota baru besutan Sinarmas Land ini akhirnya membuka cluster baru rumah mungil. Hylands, demikian nama cluster tersebut, melansir dua tipe, 70/77 dan 76/77 seharga Rp1,42 miliar dan Rp1,47 miliar.

Cluster Hylands BSD City

Cluster Hylands BSD City

Paramount Land di kawasan Gading Serpong, Tangerang, sudah lebih dulu menggerojok pasar dengan rumah mungil. Hanya dalam dua bulan ribuan unit rumah terjual habis. Terbaru La Bella @ Milano Village (285 unit) yang memasarkan dua tipe, 61/48 dan 62/72 seharga mulai Rp890 juta.

Kendati kalah start dari Paramount, rumah mungil BSD City tersebut punya keunggulan tanahnya lebih luas. Berbeda dengan rumah Paramount yang lebarnya hanya empat meter, di cluster Hylands ini lebar kavelingnya tujuh meter. Karena itu masih ada taman memadahi di depan dan belakang. Di lantai bawah ada satu kamar dan dua kamar di lantai atas.

Hylands merupakan satu dari tujuh cluster yang dibangun di Greenwich Park, sebuah kawasan yang dikembangkan dengan menghadirkan banyak taman dan 1,6 ha laggon poll, yaitu Bora Bora Club, Phi Phi Club, dan Barbuda Club.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me