Si Seksi Kardhasian Incar Pulau di Australia

Big Banner

Kim Kardhasian dan Turtle Island yang konon sedang diincarnya.

 

 

Artis seksi Kim Kardhasian dan suaminya Kanye West belakangan dikabarkan sering berkunjung ke Australia. Media setempat menduga, mereka memiliki rencana serius di negeri kanguru ini. Rupanya belakangan semakin santer, pasangan dari Hollywood ini tengah berencana membeli seharga US$ 5 juta, sebuah pulau di lepas pantai Gladstone di Queensland. Pulau itu bernama Turtle Island, demikian diberitakan news.com.au kemarin.

 

Agen pemasaran properti Richard Vanhoff dari Coldwell Banker mengungkapkan bahwa, ia sedang terlibat dalam sebuah negosiasi penjualan pulau itu dengan pembeli dari luar negeri. Namun, Vanhoff tidak akan mengungkapkan identitas pembeli tetapi ketika ditanya, Kardashian adalah pembelinya, Vanhoff mengatakan “Saya tidak bisa berbicara dengan Anda tentang semua itu.”

 

Vanhoff mengatakan dia tidak tahu apa rencana pemilik baru terhadap pulau itu. Jika Kardashian, yang sedang berada di Australia pada saat ini untuk meluncurkan parfum baru, adalah pembelinya maka ia akan membeli hak pakai pulau seluas 9.41ha itu. (Foto: Istimewa)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me