Menabung Rp100 Ribu per Bulan Bisa Dapat Rumah BTN

Big Banner

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) baru saja meluncurkan program Tabungan Perumahan dengan nilai setoran rendah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Tabungan Perumahan tersebut merupakan solusi yang di berikan BTN untuk mengatasi masalah backlog (kekurangan) rumah yang mencapai lebih dari 15 juta unit.

Tabungan tersebut menargetkan nasabah yang baru menikah dan kalangan anak muda yang membutuhkan rumah tempat tinggal. Anda dapat menabung mulai dari Rp100 ribu, Rp200 ribu atau Rp500 ribu per bulan.

“Daripada taruh uang di developer-nya, tidak dapat bunga. Lebih baik di tabungan, dapat bunga KPR rata-rata 9 persen sampai 11 persen,” ujar Maryono, Direktur Utama BTN, seperti informasi yang diterima oleh Rumahku.com.

Melalui Tabungan Perumahan tersebut, Anda dapat menyiapkan rencana memiliki rumah impian dan mendapatkan keuntungan bunga per bulan. Untuk setoran awal pembukaan rekening sebesar Rp2 juta. Kemudian untuk setoran lanjutan minimal Rp100 ribu per bulan. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengajukannya ke Kantor Cabang Bank BTN di seluruh Indonesia. 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me