Inilah Perlengkapan Mandi Termahal!

Big Banner

SolusiProperti.com – Sebuah kamar mandi tak akan lengkap tanpa sikat gigi di dalamnya. Alih-alih membeli sikat gigi seharga Rp30.000 per buah, seorang miliarder rela menghabiskan USD4.000 atau tak kurang dari Rp48,6 juta demi sebuah sikat gigi.

Baru-baru ini, Reinast Luxury Toothbrush merilis produk sikat gigi teranyar yang terbuat dari titanium. Harganya tidak main-main, yaitu USD4.200 per buah. Dilansir dari laman businessinsider.com, sikat gigi ini hadir dalam empat warna pilihan, titanium, champagne, rose, dan matte-black finishes.

Uniknya, kepala sikat gigi ini dirancang bisa diganti, dan pembelinya mendapatkan garansi penggantian kepala sikat dalam enam bulan sekali selama tiga tahun secara gratis. Namun setelahnya, biaya penggantian kepala sikat akan semakin meningkat, USD400 untuk jangka waktu lima tahun, USD800 untuk jangka waktu tujuh tahun, dan USD1.600 untuk 11 tahun.

Djorde Djokovic, Chief Technology Officer Reinast Luxury Toothbrush mengaku, sudah ada tiga pemesan sikat gigi ini. Namun Djorde enggan mengungkapkan nama ketiga konsumen miliarder tersebut.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me