Pameran Housewares Internasional Akan Dilanjutkan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran perlengkapan dan peralatan rumah tangga (housewares) berskala internasional akan digelar lagi di Indonesia tahun depan. Menurut Inca Yosiko, Manager Trade Fairs Division Dyandra Tarsus International, pihaknya akan menggelar houseswares expo kedua karena animo masyarakat dan peserta sangat besar. Dyandra Tarsus International belum lama ini menggelar houseswares expo pertama di Indonesia bertajuk Zuchex Indonesia International Housewares & Gift Fair 2014

Pameran Housewares

Pameran Housewares

Pameran yang berlangsung pada 13-15 November 2014 di Jakarta itu mendapat sambutan positif. Pameran ini didatangi tidak kurang dari 3.200 pengunjung termasuk puluhan perusahaan terkait industry peralatan rumah tangga, seperti hotel dan restoran.

Pameran housewares internasional ini dinilai positif untuk memberi kesempatan kepada pemain lokal memperkenalkan produknya dan mempelajari desain-desain produk dari luar untuk dikembangkan di Indonesia. Peserta dari luar negeri antara lain datang dari Turki, Tiongkok, Malaysia, Korea Selatan. “Pameran semacam ini  penting untuk memperkuat branding dan menjalin networking sekaligus membuka peluang bisnis baru,” ujar Inca di Jakarta, Kamis (20/11).

Samuel Wattimesa, perancang ternama Indonesia, memberi apresiasi tinggi terhadap pameran semacam ini. “Belakangan ini saya suka dengan interior tablesetting, kegiatan ini memberikan wawasan kepada masyarakat. Semoga ke depannya kegiatan ini melibatkan lebih banyak lagi produk lokal,” tandasnya.

Editor: H. Prasojo

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me