Ingin Punya Rumah, BTN Tawarkan Tabungan Perumahan

Big Banner

BTN Luncurkan Tabungan Perumahan di Rakernas REI 2014

 

 

Bertepatan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Realestate Indonesia (REI) 2014 di Hotel Borobudur, Jakarta. Bank BTN meluncurkan tabungan perumahan. Peluncurannya memastikan dapat memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat di Indonesia.

 

“Kami akan tetap memberikan dukungan penuh terhadap upaya-upaya dalam memenuhi kebutuhan rumah rakyat. BTN Housing Finance Center merupakan jawaban atas permasalahan perumahan di Indonesia,” tegaskan Maryono, Direktur Utama Bank BTN.

 

Tabungan BTN Perumahan merupakan produk tabungan yang membantu lebih banyak masyarakat di Indonesia untuk menabung dengan tujuan membeli rumah. Segmen yang dituju adalah keluarga muda, mereka yang pertama mendapatkan pekerjaan dan level manager.

 

“Bank BTN sebagai “Home for Financial Solution in Life” ingin memberikan komitmennya sebagai pelopor tabungan perumahan di Indonesia, dengan meluncurkan Tabungan BTN Perumahan,” paparkan Maryono.

 

Untuk peluncuran awal, Bank BTN menargetkan pembukaan rekening baru lebih dari 100.000 dengan penabung sampai akhir tahun 2015 sekitar Rp2 triliun. Selain untuk kepemilikan rumah pertama, Tabungan BTN Perumahan juga diperuntukan bagi nasabah yang mengajukan KPR rumah kedua dan seterusnya.

 

“Cukup melakukan pembukaan rekening dengan setoran awal Rp2 juta, nasabah akan dapat memulai rencana untuk memiliki rumah,” urai Maryono. (Foto : Dedy Mulyadi)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me