Wanita Ini Ingin Ke Kutub Utara Dengan Traktor?

Big Banner

SolusiProperti.com – Selama dua belas tahun terakhir wanita belanda ini telah mendorong traktor untuk menuju Kutub Selatan. 

Dikutip Odditycentral, Kamis (20/11/2014), itu adalah tujuan yang agak tidak biasa untuk memilikinya tetapo Manon Ossevoort telah bekerja sangat keras untuk mewujudkannya. Meskipun wanita 38 tahun ini dianggap gila dengan sederhana ia menjawabnya,” hanya jika mereka belum mengenal saya.”

Cerita Manon sebenarnya dimulai pada tahun 2005  silam, ketika dia masuk traktor dan meninggalkan rumahnya di belanda 38.000 kilometer melalui Eropa, Balkan dan Afrika, akhirnya mengakhiri di Tanjung Harapan di Cape Town.

Dia dimaksudkan untuk Cape Town untuk melayani sebagai pelabuhan ke tujuan terakhirnya – Antartika. Sayangnya, ia merindukan perahu yang seharusnya membawanya ke sana karena berbagai penundaan. Jadi Manon menghabiskan beberapa tahun ke depan kembali ke rumah, di Belanda – ia menulis sebuah buku, bekerja sebagai seorang pembicara motivasi, melahirkan seorang bayi perempuan, dan bekerja sama dengan pembuat traktor Massey Ferguson untuk perjalanan yang bisa menanggung beban di Antartika.

Menjaga perjalanan yang unik dalam pikiran, mereka merancang sebuah traktor yang dimodifikasi dengan jendela polycarbonate (bukan kaca), tangki bahan bakar ekstra, dan ban khusus untuk pengapungan maksimum dan traksi. Baru, meningkatkan traktor disampaikan melalui kargo ke Cape Town bulan lalu – itu bernama ‘Antartika 2’, untuk menghormati penjelajah legendaris Sir Edmund Hillary, yang melakukan perjalanan ke Kutub Selatan pada traktor pada tahun 1958.

Dengan sponsor dari Massey Ferguson dan perusahaan lain, Manon dan traktor nya akan terbang ke Antartika dari Cape Town pada 20 November Sesampai di sana, Manon berencana untuk mendorong traktor saat ia kepala keluar untuk apa yang dia suka menyebutnya ‘akhir dunia ‘.

Dia akan membuat 2.800 mil sepanjang perjalanan melintasi massa tunggal terbesar es di bumi, dari Novo basis Rusia di tepi Antartika ke Kutub Selatan dan kembali.

“Saya pikir saya akan menyukai pengalaman, perjalanan kaki terakhir dalam keheningan relatif lebih benua yang luas dan putih ini,” katanya.

Tapi Manon tahu bahwa dia meninggalkan Hannah di tangan yang baik – dia memiliki dukungan penuh dari pasangannya Rogier Nieuwendyk.

“Kami akan berada di sana untuk menemuinya di bandara ketika dia datang ke rumah,” katanya, riang.[na]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me