Iniliah Model Bak Cuci Piring Yang Unik

Big Banner

SolusiProperti.com –  Mencuci piring adalah bagian tak terpisahkan dari usaha kita membersihkan rumah. Karena dilakukan setiap hari, terkadang mencuci piring menjadi hal yang membosankan.

Agar pekerjaan mencuci piring menjadi menyenangkan, beberapa desainer menciptakan aneka model bak cuci piring yang unik. Desainnya yang tak lazim juga dapat menyegarkan suasana dapur Anda.
Dilansir dari laman homedit.com, berikut empat model bak cuci piring unik tersebut:

Multifungsi
The Biancoronis adalah bak cuci multifungsi. Karena selain dapat digunakan untuk mencuci piring, dapat juga digunakan untuk mempersiapkan bahan-bahan masakan. Bentuknya lingkaran dan agak dalam, serta dilengkapi papan pemotong dan papan mangkok yang digunakan untuk menampung bahan masakan yang sudah dipotong. Kedua alat tambahan tersebut pun dapat diputar dengan mudah.

Martini
The Mystic Martini Sink merupakan bak cuci dengan desain yang unik menyerupai gelas martini. Dengan bak cuci piring model ini, Anda dapat memasangnya di dapur kering Anda, sehingga dapat berfungsi sebagai penghias ruangan.

 

Sungai
Jangan lagi membayangkan bak cuci piring berbentuk persegi, jika Anda bisa mendapatkan bak berbentuk panjang seperti sungai. Ini adalah Elkay Mystic River Sink, yang dapat dipadukan dengan meja dapur berbentuk persegi ataupun berbentuk sama seperti bak cuci piringnya.
Bulan
 
The Luna Copper Sink akan terlihat menonjol di dapur Anda. Padukan dengan meja kayu, dan Anda pun akan mendapatkan nuansa zen di dapur dan rumah Anda.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me