Butuh Kesabaran Untuk Menyusun Batu Ini

Big Banner

SolusiProperti.com – Seorang seniman Michael Grab adalah master batu balancing yang dapat menumpuk mereka dalam segala formasi gravitasi dan percaya atau tidak dalam atraksi tersebut tada ada lem yang terlibat. 

Dilansir Odditycentral, Michael menyebut senit yang ‘Kontemplatif pengaturan batu’ yang melibatkan kesabaran, adaptasi, lambat dalam bernafas, tangan stabil dan sejumlah keterampilan lain yang terlatih.

Proyeknya yang disebut ‘Gravity Glue’ telah menyeimbangkan batu dari berbagai bentuk dan menangkap struktur mungkin tampak pada kamera.

“Saya mulai menyeimbangkan batu melalui sedikit kehendak di musm panas 2008 sambil menjelajahi Boulder Crek di Boulder, CO, USA,” katanya.

“Sejak saat itu, rasa ingin tahu yang sederhana telah berkembang menjadi sebuah gairah kreatif produktif dan praktek meditasi harian.”

Dia juga mengklaim bahwa proyeknya tersebut dapat menginspirasi rasa sihir dan damai, dan perasaaan bahwa segala sesuatu adalah mungkin.

Menurut Michael, teknik menyeimbangkan membutuhkan minimal tiga titik kontak. Sementara setiap batu ditutupi dengan beberapa lekukan yang bisa berfungsi sebagai titik kontak, tugasnya adalah untuk menemukan ‘titik keseimbangan terbaik’ dengan memperhatikan dekat dengan ‘getaran’.

Ia melakukan hal ini dengan ‘mengenal’ batu, dan intuisi dan pengalaman berguna ketika mencoba untuk menemukan titik-titik tertentu keseimbangan.

“Unsur yang paling mendasar menyeimbangkan dalam arti fisik adalah menemukan semacam ‘tripod’ untuk batu untuk berdiri di atas. Aku pada dasarnya merasakan getaran batu karena mereka jenis berguling satu sama lain, “jelasnya.

Ide batu hanya ‘mengklik’ bersama-sama seperti blok lego terdengar terlalu fantastis untuk menjadi kenyataan, tetapi itulah yang membuatnya lebih menyenangkan untuk Michael.

“Ketika seseorang melihat sesuatu yang mereka anggap tidak mungkin, memiliki dampak yang sangat menarik di pikiran seseorang ketika mereka mencoba untuk berdebat dengan indra mereka,” katanya.

Michael menebak bahwa ia mungkin menjadi salah satu dari hanya lima balancers batu profesional di dunia. Dia mengatakan bahwa dia bergairah tentang hal itu karena itu adalah ‘cara yang menyenangkan untuk bersantai, rilis stres, bermain, membuat, belajar’.

Dia juga digambarkan sebagai ‘cukup terlibat praktek meditasi, yang tampaknya untuk mengungkapkan wawasan yang sangat pribadi, dan kadang-kadang mendalam dengan praktisi berpengalaman’.

“Tidak ada yang mudah tentang hal itu,” akunya.

“Hal ini dapat menggagalkan saya untuk batas saya, dan kemudian saya belajar. Atau dapat mengungkapkan sihir melampaui kata-kata, dan saya belajar. Kadang-kadang batu menang, tetapi sebagian besar waktu saya menang. “[na]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me