Warna Pastel Membuat Ruangan Tampak Lebih Modern

Big Banner

SolusiProperti.com – Berbicara masalah tren warna saat ini, warna pastel kini tidak lagi menjadi warna yang identik dengan feminitas. Pada perkembangannya, warna pastel dapat dikreasikan  sehingga membuat ruangan tampak lebih modern.

Dilansir dari houzz, berikut cara mengaplikasikan warna pastel pada ruangan agar tampak lebih modern.

Pertama, Dinding putih dan lantai berwarna pastel adalah perpaduan yang sangat pas. Warna pastel dicampur dengan warna dinding yang putih membuat ruangan menjadi lebih hidup dan menenangkan. Anda bisa mempermanisnya dengan menambahkan furnitur kayu ringan yang dicat dengan warna putih.

Kedua, Aplikasikan warna pastel pada tempat Anda sering bersantai di pagi hari. Warna pastel yang terkesan malu-malu namun ceria sangat cocok diaplikasikan pada ruangan ini.

Ketiga, Coba kreasikan warna pastel anda. Pastel tidak harus melulu ungu dan pink. Jika kedua warna ini terlalu feminim untuk Anda, warna mustard pucat atau biru kapur akan terlihat chic jika dipadukan dengan hitam atau putih.

Keempat, Cobalah untuk sedikit lebih girly. Anda pecinta warna pastel, tapi tidak ingin kamar Anda terlihat seperti kamar anak umur 6 tahun? Tambahkan sesuatu yang sedikit “kasar” untuk membedakan warna cahaya. Memilih furnitu kayu seperti meja, lampu, karpet dan patung bisa menjadi pilihan.

Kelima, Pastel juga bisa warna mint. Warna mint memang membuat ruangan terkesan agak “kotor”. Namun Anda bisa membuat tampilan ruangan ini menjadi lebih canggih dengan menambahkan sedikit warna abu-abu atau coklat. Warna mint yang tenang dan mulus juga cocok dipadankan dengan dinding putih. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me