Rumah “2 Lantai” Ini Dijual Seharga 1 Lantai

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Rumah kini bukan lagi sebatas tempat tinggal tapi  sudah menjadi bagian dari lifestyle. Karena itu model, tampilan, dan konsep sebuah rumah menjadi penting. Green Patio Cibinong, Bogor, merancang rumah untuk memenuhi dua fungsi itu: tempat tinggal sekaligus gaya hidup. Desain rumahnya cukup cantik.

Green Patio Cibinong

Green Patio Cibinong

Perumahan di Jl Kramat Raya, Cikaret, Pondok Rajeg, Cibinong, ini melansir rumah satu lantai tapi bentuknya seperti rumah dua lantai. Bangunannya menjulang dengan plafon setinggi enam meter. Karena itu kalau ingin menambah ruang tinggal membuat lantai mezzanine dari kayu. Misalnya untuk ruang bermain anak, perpustakaan, atau ruang kerja.

Model rumahnya modern tropis. Fasadnya cantik dengan mengekspos batu alam susun sirih, banyak bukaan, dan model atap pelana. Dengan kaveling seluas 200 m2 (10×20) tampilannya terlihat megah. Bangunan rumah dikelilingi teras dan taman.

Rumas seluas 72 meter persegi itu cukup memadahi intuk keluarga muda. Jumlah kamarnya 2+1 dan masih sangat leluasa apabila ingin melakukan ekspansi ruang di lahan yang masih kosong. Oleh developernya rumah tipe 72/200 ini dibanderol seharga Rp930 juta. Dari kantor Pemda Cibinong kurang dari 10 menit.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me