Satu-satunya di Ciputat, Rumah Seharga Rp300 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Ciputat, Tangerang Selatan, di perbatasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, berkembang menjadi permukiman kelas menengah. Kawasan ini jadi favorit karena lokasinya dekat dengan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akses bagus, dan fasilitasnya komplit. Seiring banyaknya permintaan dan tanah semakin langka harga rumahnya ikut melenting.

Cipayung Mas Residence

Cipayung Mas Residence

Sekarang harga rumah di Ciputat rata-rata di atas Rp700 jutaan. Karena itu apartemen dengan harga lebih terjangkau bermunculan. Setidaknya di Ciputat ada empat proyek apartemen tengah dibangun seharga mulai Rp200-300 jutaan. Mencari rumah di bawah Rp500 juta seperti mencari jarum dalam sekam. Satu-satunya yang memasarkan Payung Mas Ciputat di Jl Cenderawasih, Cipayung, sekitar 1,5 km dari fly over Ciputat.

Perumahan seluas 4,5 ha terdiri atas 200 unit. Sebagian besar rumahnya sudah jadi dan dihuni. “Yang kita pasarkan sekarang tahap terakhir, ada 20 uni lagi,” ujar Linggo, staf pemasaran Payung Mas Ciputat, kepada housing-estate.com, Jumat (21/11).

Perumahan dari PT Gesit Makmur Selaras ini melansir tifa tipe,  38/66, 38/96, 42/100 seharga Rp330 – 450 juta. Selain Payung Mas di Jl Cendrawasih masih ada beberapa perumahan lain tapi harganya sudah cukup tinggi. Salah satunya Grand Cenderawasih Asri yang memasarkan rumah Rp900 jutaan ke atas.

Editor: H. Prasojo

housing.estate.com