Empat perumahan Ini Dibangun Dekat Telaga

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Di Jakarta dan kawasan sekitarnya (Jabodetabek) tidak banyak perumahan yang punya panorama indah, lingkungan terpelihara, dan bersahabat dengan alam. Kalau pun ada biasanya di perumahan-perumahan kelas atas yang harganya selangit. Lingkungannya dirancang bagus, green, dan terkadang dilengkapi danau buatan untuk penampungan air sekaligus lansekap kawasan.

Di kawasan Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, lingkungan seperti itu sudah alamiah. Di sana ada situ (danau) alam Cikaret seluas 20 ha. Di sekitar danau itu ada beberapa perumahan sedang dikembangkan. Sebutlah Pesona Telaga Cibinong (Jl Raya Situ Cikaret-Harapan Jaya), Habitat Land (Jl Kramat Raya Cikaret), The Green Park Residence (Jl Al Hawi, Pondok Rajeg), Proland Cibinong (Jl Pondok Rajeg).

Pesona Telaga Cibinong

Pesona Telaga Cibinong

Empat perumahan ini cukup dekat dengan Kantor Pemda Cibinong dan sejumlah fasilitas di Jl Raya Bogor. Menuju gerbang tol Cibinong/Citeureup juga tidak jauh. Ke Stasiun Bojonggede sekitar 20 menit.

Pesona Telaga Cibinong yang lokasinya persis di seberang Situ Cikaret tinggal memasarkan rumah dua lantai tipe 75/105, 90/105, 125/162 seharga Rp687 juta – Rp1,1 miliar. Habitat Land yang memasarkan 72 rumah satu lantai tipenya 48/84 sampai 67/108 seharga Rp399 – 682 juta.

Proland harganya kurang lebih sama, Rp400 – 800 jutaan. Paling terjangkau The Green Park Residence, mulai Rp300 jutaan (45/72). Selain itu masih ada tipe 63/72 dan 72/87.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me