Warna Mesin Cuci Terbaru Ini Mengadopsi Batu Rubi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Hartono Istana Teknologi, produsen produk home appliances Polytron, kembali merilis mesin cuci baru dengan beberapa penyempurnaan untuk produk mesin cuci sebelumnya. Zeromatic Ruby Series, merupakan produk mesin cuci Polytron terbaru yang diproduksi di Pabrik Sayung, Semarang, Jawa Tengah.

Penyempurnaan yang dilakukan pada produk bertipe bukaan atas (top loading) satu tabung ini bukan hanya dari sisi teknologi tapi juga desain dan fisik mesin cucinya agar tampil lebih menawan. Ada tiga warna yang dapat dipilih yaitu black, silver, dan maroon yang merupakan warna-warna yang diadopsi dari batu rubi yang indah.

Zeromatic Ruby Series

Zeromatic Ruby Series

Dilengkapi dengan spin motor yang mampu berputar hingga 900 RPM, ini akan menjamin setiap pakaian yang dicuci akan bersih maksimal. Selain itu ada juga fitur centrifugal softening system yang berfungsi sebagai katup untuk membantu ketika proses pembilasan. Katup ini semacam pipa kapiler yang akan mendistribusikan cairan pelembut secara merata ke seluruh permukaan pakaian yang tengah dicuci.

Ada juga LED display untuk mempermudah kontrol pencucian tanpa perlu membuka pintu mesin cuci. Untuk bahan bakunya menggunakan coated metal untuk body mesin cuci dan stainless steel untuk material drum-nya. Ada tiga kapasitas yang bisa dipilih mulai 7,5 kg, 8,5 kg, dan 9,5 kg dengan daya listrik relatif hemat, 330 watt.

Menurut Santo Kadarusman, Public Relation & Marketing Event Manager, kendati banyak keunggulan dari produk sebelumnya, harga untuk produk terbaru ini tidak berbeda jauh dengan produk yang lama. “Harganya mulai Rp2,5 juta, harapannya produk baru ini dapat mendongkrak penjualan home appliances yang sempat anjlok beberapa bulan ini karena tahun politik dan melemahnya nilai rupiah terhadap dollar,” tandasnya.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me