Di Perumahan Ini Anda Bisa Lupa Soal Macet

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kemacetan sudah menjadi menu sehari-hari warga Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Keluar dari rumah, sampai jalan umum langsung disambut rentetan kemacetan. Selama belum ada angkutan cepat massal (MRT) menuju ke tempat kerja, hanya ada dua untuk mengindari kemacetan: tinggal di apartemen dekat kantor atau memilih rumah tapak dekat stasiun.

Apabila memilih dekat stasiun, di Cilebut, Bogor, ada sejumlah perumahan yang bisa dijadikan pilihan. Lokasinya sekitar 1-2 km dari stasiun atau kurang dari 10 menit perjalanan. Perumahannya antara lain Cilebut Residence, Pesona Intiland, Bogor Modern Residence. Harga rumahnya Rp300 – 900 jutaan. Bangunan rumahnya mulai 36 – 108 meter persegi, tanah 72-165 meter persegi.

Perumahan Cilebut Residence

Perumahan Cilebut Residence

Ketiga perumahan ini dikembangkan cukup bagus dan rapi dengan sistem cluster. Pesona Intiland yang dikembangkan PT Kembar Intiland rumahnya sudah banyak yang jadi dan dihuni. Demikian juga Cilebut Residence. Pesona Intiland memasarkan tipe 36/72 seharga Rp355 juta dan rumah dua lantai (85/120) Rp929 juta. Sementara Cilebut Residence yang terkecil 45/120 Rp590 juta.

Dari beberapa perumahan tersebut ke Jl Sholeh Iskandar yang fasilitasnya cukup komplit, seperti Lotte Mart dan Yogya Depstore, juga dekat. Dari Stasiun Cilebut ke Jakarta memakan waktu sekitar 1-1,5 jam.  Ongkosnya cukup murah Rp8 ribu sekali jalan.  Pulang dari Jakarta pada malam hari tidak perlu takut tidak dapat kereta, sebab perjalanan kereta dari Stasiun Tanah Abang menuju Bogor hingga pukul 23.30.

housing.estate.com