65 Hotel Indonesia Dapat Penghargaan Agoda Gold Circle Awards 2014

Big Banner

Agoda.com baru saja mengumumkan daftar pemenang penghargaan Gold Circle Awards 2014, yang merupakan ajang penghargaan bergengsi kepada dunia perhotelan di seluruh dunia. Sebanyak 65 hotel di Indonesia berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Indonesia unggul dari Filipina dengan 64 hotel, Malaysia 53 hotel, dan Singapura 15 hotel. Namun, Indonesia kalah bersaing dengan Thailand yang berhasil menempatkan 123 hotelnya. 

Hingga kini, Gold Circle Awards telah diselenggarakan selama enam kali untuk mengapresiasi hotel-hotel yang melakukan pengelolaan secara online dan terus memberikan kualitas terbaiknya. Indikator penilaian adalah berdasarkan harga, ulasan pelanggan, penerapan Yield Control System, pemanfaatan website Agoda, serta pemahaman terhadap industry perhotelan melalui reservasi online.

“Kami sangat senang mengumumkan pemenang Gold Circle Awards 2014. Dalam industri yang sangat kompetitif, kemajuan perhotelan terjadi sangat pesat. Terutama karena komitmen penggunaan teknologi mutakhir yang dikombinasikan dengan layanan kelas dunia,” ujar Errol Cooke, Global Vice President Hotel Agoda, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

Terdapat 1.025 properti yang mendapatkan penghargaan tersebut. Sebagai website ternama yang memberikan pelayanan reservasi hotel sejak tahun 2005, Agoda berharap nantinya mereka dapat semakin memperluas pelayanan hotel di seluruh dunia.
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me