Maksimalkan Si Ikat Pinggang Bekas!

Big Banner

SolusiProperti.com – Dekorasi rumah biasanya harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi agar rumah kita terlihat menawan, namun hilangkan mindset yang seperti itu. Bisa jadi barang di sekitar kita yang sudah tidak terpakai bisa menjadikan ornamen untuk rumah kita agar terlihat menawan. Ikat Pinggang contohnya, sebagai alat pengikat celana yang longgar, siapa sangka, ikat pinggang juga bisa tampil menarik sebagai barang dekorasi.

Pertama, Anda bisa menggunakannya sebagai aksesoris bantal hias atau throw pillow. Anda hanya perlu memasang ikat pinggang pada bantal. Namun, bantal yang dihias dengan menggunakan ikat pinggang tentu tidak nyaman digunakan. Maka itu, gunakan ikat pinggang hanya pada satu bantal sebagai aksen.

Kedua, gunakan ikat pinggang untuk menggantung pot-pot mungil atau wadah tanaman di rumah Anda. Selain pot, botol dan wadah selai (ada pula yang menyebutnya mason jar) juga bisa Anda gunakan sebagai wadah menaruh tanaman.

Gunakan cara ini hanya untuk menggantung tanaman-tanaman ringan berukuran kecil. Terlalu banyak beban berpotensi merusak wadah dan ikat pinggang yang Anda gunakan.

Ketiga, Anda bisa menggunakan ikat-ikat pinggang kulit yang sudah tidak lagi Anda gunakan sebagai keset. Pertama-tama, kumpulkan sekitar 10 ikat pinggang kulit. Potong bagian kepala gesper dan tata agar ikat-ikat pinggang tersebut berjejer.

Gunakan jarum berukuran besar, dan satukan ikat-ikat pinggang tersebut menjadi satu. Jangan khawatir jahitan Anda tidak rapih. Yang terpenting adalah semua ikat pinggang tersebut menyatu dengan kuat.
 
Keempat, jadikan ikat pinggang sebagai pengikat gorden. Alih-alih menggunakan kain, pita, atau kepangan benang, menggunakan ikat pinggang kulit sebagai pengikat gorden akan menambah daya tarik gorden Anda. Bahkan, gorden berwarna pucat pun tidak lagi menjadi masalah.

[mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me