Sharp kembali menggelar Takumi Roadshow guna meningkatkan ‘Brand Engagement’

Big Banner

iDEAonline.co.id – PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) pada bulan September dan Oktober 2013 mulai memproduksi mesin cuci dan lemari es di Kawasan Karawang International Industrial City (KIIC). Kapasitas produksi kali ini melebihi kapasitas pabrik Pulogadung sampai 2x lipat. Oleh karena itu pabrik baru di Kawasan Karawang tersebut dilengkapi dengan teknologi canggih dan tenaga kerja yang ahli untuk menghasilkan produk dengan ‘Kualitas Takumi’.

Takumi berasal dari bahasa Jepang berarti ‘ahli’. Takumi merupakan orang-orang terlatih dan mahir dalam melakukan hal-hal yang mendekati kesempurnaan, yang berangkat dari semangat keinginan untuk menghasilkan karya terbaik, yang hanya dapat dilakukan oleh manusia.

Tahun lalu, Lampung menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh ‘Sharp Kualitas Takumi Roadshow’. Acara tersebut di adakan selama tiga hari berturut–turut, di pusat perbelanjaan Candra Superstore Tanjung Karang.

Guna meningkatkan brand engagement PT SHARP Electronics Indonesia  akan kembali menggelar program tersebut di 4 kota di Pulau Sulawesi  yaitu Manado ( 20 – 22 November 2014 ), Palu (12 – 14 Desember 2014), Kendari (30 Januari 2015  – 1 Februari 2015) dan Makassar (5 – 8 Februari 2015).

Sumber Foto : sharp-indonesia

ideaonline.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me