Zuchex , Pameran Housewares Hadir di Indonesia

Big Banner

iDEAonline.co.id– Pameran perlengkapan dan peralatan rumah tangga Business-to-Business (B2B) pertama, Zuchex Indonesia International Housewares & Gift Fair 2014, hadir di Indonesia. Perhelatan yang digelar 13 hingga 15 November lalu di jakarta Convention Center menghadirkan berbagai produk rumah tangga yang memiliki nilai guna da nilai kreativitas yang tinggi.

Pameran Zuchex Indonesia International Housewares & Gift Fair 2014  ini dihadiri 150 brand lokal dan internasional terbaik dengan produk-produk berkualitas tinggi dengan desain yang unik. Ide yang orisinil dan inovatif tentu menjadi andalan para peserta untuk menarik pembeli potensial dari berbagai industri.

“Kami melihat Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk pertumbuhan industri peralatan rumah tangga. Sektor perhotelan dan pariwisata menjadi salah satu pasar utama industri ini juga terus meningkat. Kami yakin kedepannya industri ini akan semakin tumbuh dan semakin kreatif,” ungkap Douglas Emslie, selaku Group Managing Director, Tersus Group Plc.

Dengan diadakan pameran ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan industri peralatan rumah tangga di Indonesia. Selain itu, ajang ini nantinya dapat menjadi kesempatan bagi produk lokal untuk menunjukkan produk andalan mereka yang tak kalah dengan produk luar negeri.

Foto:  Adeline Krisanti

ideaonline.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me