20 Tahun CitraRaya, Ciputra Gelar Anugerah Adirupa IV

Big Banner

Malam Anugerah Adirupa IV CitraRaya 2014

 

 

Merayakan ulang tahun CitraRaya Tangerang ke-20, Ciputra Group gelar Anugerah Adirupa IV CitraRaya 2014. EcoCulture menjadi bagian dari perayaan tersebut.

 

“EcoCulture merupakan salah satu konsep dan program yang diagendakan dalam pengembangan CitraRaya Tangerang. Program terbaik yang ramah lingkungan dan sukses melibatkan seluruh stake holder di The Largest Township Development sejak 2011,” ungkap Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama PT Ciputra Residence. 

 

Kota seluas lebih dari 2.760 hektar ini dikembangkan berkonsep wawasan lingkungan, EcoCulture. Bukan hanya slogan, tapi menjadi budaya dan langsung diterapkan melalui konsep kawasan, siteplan, detail layout, hingga spesifikasi material di semua produk properti. 

 

Dalam perayaan ke-20 CitraRaya Tangerang, Ciputra Group juga menggelar sayembara Seni Patung Lingkungan dan Street Art Furniture Tingkat Nasional, bekerjasama dengan Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

 

“Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para seniman yang telah berpartisipasi dan mencurahkan segenap tenaga dan pikiran untuk mempersembahkan karya seni terbaiknya,” ucap Dr. (HC). Ir. Ciputra, Chairman & Founder Ciputra Group.

 

Menurut Ciputra, semua karya seni yang dihasilkan akan menghiasi area publik di CitraRaya dan juga proyek-proyek Ciputra Grup lainnya.

 

Sayembara Patung Tingkat Nasional IV diikuti 80 karya seni. Para pemenang mendapatkan hadiah dan sejumlah uang pembinaan. Adapun Dewan Juri yang terlibat yaitu Dolorosa Sinaga (Seniman), Maurice Guido Bernardi (Ciputra Grup), Citra Smara Dewi (Dekan Fakultas Seni Rupa IKJ), Nirwan Dewanto (Budayawan), dan Budi Lim (Arsitek).

 

Tak hanya itu, pihaknya juga menggelar pameran patung dan workshop seni, 21 November sampai 2 Desember 2014. Menampilkan seluruh karya peserta lomba dan karya pemenang terbaik Anugerah Adirupa IV CitraRaya 2014 – EcoCulture, serta beberapa koleksi patung pemenang lomba sebelumnya dan Patung – Patung koleksi Ciputra Group dan IKJ. (Foto : Istimewa)

rumah123.com