Inilah Lampu Yang Ramah Lingkungan

Big Banner

SolusiProperti.Com-Studio Biru Alam yang terletak di utara Perancis ini memiliki desain untuk lampu terlihat ramah lingkungan dan alami yang benar-benar sesuai untuk rumah Anda. Kayu menjadi bahan utama untuk setiap model yang dirancang dengan cara yang unik untuk setiap lampu masing-masing mengikuti konsep ramah lingkungan.

Lampu TAHIVOK misalnya, itu terbuat dari kayu alamiyang di pernis membuatnya dengan ukiran ke putaran semi dalam bentuk tinggi dihubungkan dengan warna kayu putih dan asli sebagai tema. Gaya lain adalah lampu yang menggantung di langit-langit yang menghiasi dengan kayu di ukir sederhana dikombinasikan dengan kap lampu kerucut transparan. Lampu itu sendiri dibuat dalam bentuk bulat dengan kap lampu putih murni untuk memantulkan cahaya itu.

Tapi jika Anda lebih disukai dengan rincian dalam penampilan alami dan eksotis KOLEO sentuh cemara benar-benar untuk Anda. Terbuat dari kayu apung dalam warna coklat transparan dikombinasikan dengan krom berlapis kaca ditiup dan cermin membuat lampu ini terlihat begitu eksotis. VOLSKAR koleksi yang paling sederhana. Terbuat dari kayu birch alami, desainer terus memotong cabang pohon sebagai dikombinasikan dekorasi alam dengan kap lampu bundar datar. Dengan menggunakan kayu alam sebagai bahan utama berikut konsep ramah lingkungan membuat lampu ini terlihat begitu alami dan eksotis namun tetap tampak luar biasa.[mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me