Dapur Anda, Kepribadian Anda

Big Banner

SolusiProperti.com – Selain memikirkan peralatan memasak, Anda bisa menambahkan sentuhan lain pada dapur sehingga terlihat berwarna, unik dan berani. Dapur juga bisa menunjukkan karakter Anda terhadap keseluruhan rumah.

Ini beberapa pilihan desain untuk membuat suasana dapur Anda berbeda.

Dapur monokrom

Hitam dan putih adalah warna populer untuk dapur, tetapi kebanyakan dapur ini tidak memunculkan kesan berani. Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah membuat satu sisi dapur yang diisi oleh meja, lampu vintage, jam dinding, rak terbuka, dan barang pecah belah, bernuansa putih.

Pada sisi lainnya, termasuk lemari dan kulkas, berwarna hitam pekat. Keduanya berbeda seperti siang dan malam. Hasilnya pasti dramatis! Unik dan berwarna. Untuk mewujudkan dapur yang terlihat berbeda, Anda dapat menempatkan karya seni bernuansa terang dan berani.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan aksesoris berwarna-warni yang senada misalnya pada kursi, jam, dan karpet. Dapur Anda dijamin tidak polos lagi!

Rumah petani

Kabinet kayu berwarna kuning matahari akan terlihat imut jika dipadukan dengan meja counter berbahan dasar batu yang kokoh dan wastafel besar. Kulkas modern putih yang mencolok, bisa ditutup dengan lembaran logam galvanis. Hal tersebut bisa menambah sisi menarik dari dapur ini.

Komersil dan manis

Menyatukan baja nirkarat dengan kehangatan kayu, menjadikan dapur Anda terlihat cantik dan fungsional. Lampu industrial gantung, kursi toledo, rak terbuka, kabinet stainless steel, serta meja kerja kayu solid adalah perpaduan sempurna pada tembok dapur batu bata.

Maskulin

Beton, kayu dan baja adalah kombinasi untuk membuat dapur Anda bernuansa “kasar”. Lemari hitam mengilap, lampu industrial besar, dinding belakang kompor dengan batu bata putih, bingkai lampu dari baja, meja dan kursi yang terbuat dari kayu dan baja membuat ruangan bernuansa perkotaan dan berani.

Modern dan Antik

Langit-langit dari cetakan metal, kompor putih “vintage”, dan tembok-hijau kuning adalah kesatuan klasik di dapur. Tetapi, penampilan ini memberi perubahan kontemporer dengan penambahan meja pemotong daging potongan kayu besar dan lampu industrial besar.

Berbunga

Kertas dinding bergambar bunga cerah, kabinet merah muda mengilap, dan kursi hijau lemon membuat dapur terkesan berwarna dan berani.

Berwarna

Kompor berwarna biru seperti telur bebek mengingatkan kira bahwa tidak seluruh peralatan harus berwarna putih atau stainless steel. Kompor ini bisa dipadukan dengan lemari berwarna hijau untuk menunjukkan gaya hidup Anda yang meski sederhana, tapi tetap berwarna.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me