Real Estat Perkantoran Masuki Tahun Cerah di 2015

Big Banner
NEW YORK – Perusahaan Real estate komersial Cushman & Wakefield merilis global office forecast 2015-2016. Laporan ini memberikan gambaran tentang tren pasar perkantoran kelas A di berbagai negara.

Heads Cushman & Wakefield’s Research for the Americas group, Maria T Sicola, memaparkan kondisi perkantoran pada 2014 memang menjadi salah satu tahun yang terbaik. Namun, kini pasar mulai melihat kemungkinan pasar perkantoran tahun depan.

“Dari perspektif global, 2014 merupakan tahun yang lebih kuat pertumbuhan sektor perkantoran real estate, namun sekarang pasar menuju ke 2015,” kata dia seperti dilansir dari keterangan resmi Cushman & Wakefield’s Research for the Americas group, Sabtu (22/11/2014).

Menurut dia, banyak faktor yang akan mempengaruhi pertumbuhan real estat perkantoran di seluruh dunia. Salah satunya, adalah semakin panasnya kondisi antara Rusia dengan negara-negara baik.

“Tentu saja, beberapa pasar merasakan ketidakstabilan politik dan orang-orang terus berjuang dengan pertumbuhan ekonomi yang hampir terhenti. Tapi secara keseluruhan, keadaan jauh lebih baik dibandingkan 12 bulan yang lalu,” tukas dia.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me