SML Fokus Kembangkan Grand Wisata

Big Banner
Go Wet water park, fasilitas terbaru di Grand Wisata

Go Wet water park, fasilitas terbaru di Grand Wisata

PROPERTI-Perusahaan pengembang Sinar Mas Land akan semakin fokus mengembangkan salah satu proyek unggulannya di timur Jakarta, yaitu Grand Wisata. Dengan luas lahan mencapai 1100 Ha, kawasan ini menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian nyaman yang memiliki fasilitas lengkap, berlokasi strategis dan ditunjang oleh kemudahan akses tol langsung melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di KM 21.

“Salah satu keunggulan Grand Wisata adalah sebagai kawasan hunian ideal yang memudahkan para penghuninya untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya seperi Bandung dan Bogor. Dalam perkembangannya, kawasan ini sangat memperhatikan prinsip perencanaan yang detail bagi masyarakat sekitarnya,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land.

Dikatakan Ishak, Grand Wisata sangat memperhatikan dalam segala hal, baik keamanan, transportasi terpadu, lingkungan, akses menuju fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, club house, pasar modern, SPBU, toko, restoran dan lainnya. Keberadaan ruang publik dan pengembangan masyarakat merupakan bagian dari rencana besar menciptakan keseimbangan hidup dan harmoni yang sesuai dengan slogan The Natural Gateway to Excitement.

Sinar Mas Land begitu memanjakan penghuni Grand Wisata karena memiliki berbagai fasilitas premium seperti sekolah IPEKA, yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama, rumah sakit umum Hermina, dan berbagai sarana olahraga. Selain itu, di kawasan Grand Wisata juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya yang beroperasi sampai dengan jam 7 malam. Di malam hari, sejumlah cafe tenda hadir di pasar tersebut. Makanan yang ditawarkan sangat bervariasi dan tentunya dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu, untuk lebih memanjakan penghuni, sebuah area pusat kuliner telah disediakan yakni area cafe walk. Di tempat itu, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan berbagai macam aneka makanan, namun juga disuguhkan dengan pemandangan alam karena area cafe walk terletak di tepi danau seluas 2 hektar. Sejumlah tenant terkenal telah hadir di tempat ini, di antaranya adalah : Grand Kelinci, Leko, Padang Sederhana, serta Farmers Market, dan Mc Donald’s. Yang paling anyar adalah wahana air baru yaitu Go!Wet Water Park seluas 7,5 Ha.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com