Di Hunian ini, Para Lansia Sangat Dimanjakan

Big Banner

Setelah Bintaro, Living Well akan masuk ke Jakarta, Surabaya dan Semarang dalam kurun waktu 4 hingga 5 tahun

 

 

Living Well Communities, pengembang dan operator properti asal Australia akan membangun sebuah apartemen atau kondomium khusus untuk para lanjut usia. Rencananya, kondominium terdiri dari 190 unit yang dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektare. Bangunan terdiri dari lima menara low rise di mana satu menara setinggi lima lantai. Tipe kamar dibagi menjadi dua yaitu satu bedroom dengan luas 45 m2 dan dua bedrooms dengan luas 80 m2. Adapun satu unit kamar dipasarkan mulai Rp1,5 miliar.

 

Dalam pengembangan proyek tersebut, Living Well Communities menggandeng salah satu pengembang lokal di Jakarta dalam bentuk joint venture.”Kami membeli tanah mereka seluas 1,3 hektare senilai US$5,5 juta. Biaya konstruksi akan diambil dari hasil prapenjualan yang kami lakukan pada kuartal II/2015. Komposisi bentuk kerjasama akan dibicarakan setelah kami umumkan resmi joint venture pada tahun depan,” terangnya.

 

Kondominium ini akan menyediakan pelayanan setara dengan hotel bintang 5. Hotel ini didukung oleh tenaga ahli dari Australia. “Kami sediakan perawat 24 jam untuk setiap unit ruangan. Selain itu, disediakan tombol darurat di kamar tidur dan kamar mandi yang berfungsi 24 jam,” urainya.

 

Living Well juga menyediakan fasilitas bersama antara lain tempat konsultasi kesehatan, tempat meditasi dan yoga, bioksop, ritel, kafe, restoran, salon, perpustakaan, taman, tempat spa dan walking track.

 

Target pembeli dari unit kondo harus di atas 60 tahun. Jika mereka meninggal dunia, maka sang anak atau kerabat dapat menjual atau menyewakan kepada orang lain dengan usia di atas 60 tahun. Setelah Bintaro, Living Well akan masuk ke Jakarta, Surabaya dan Semarang dalam kurun waktu 4 hingga 5 tahun. (Foto: Istimewa)

rumah123.com