Archipelago International Hadirkan Aston Hotel di Bekasi

Big Banner

Aston Imperial Bekasi Hotel memiliki 176 kamar dan suites dilengkapi dengan coffee shop, lobby lounge, kolam renang di rooftop dan bar

 

 

Archipelago International menambah satu hotel teranyarnya, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. Hotel bintang 4 ini hadir di jantung kawasan bisnis dan perdagangan kota Bekasi.

 

“Hotel ini berada diperbatasan Timur Jakarta, dekat dengan akses tol yang menghubungkan Bekasi dan Karawang,” terangkan Norbert Vas, VP Sales & Marketing Archipelago International.

 
Menurutnya, Bekasi merupakan kota satelit dengan kepadatan penduduk yang cukup tinggi di wilayah metropolitan Jabodetabek. Dalam beberapa tahun terakhir, kota-kota tersebut telah berkembang terutama disepanjang jalan tol Bekasi, seperti Harapan Indah, Kemang Pratama, Taman Galaxy, dan Grand Wisata.

 

Tumbuh pula beberapa pusat perbelanjaan diberbagai kawasan perumahan dan kawasan industri seperti Jababeka dan wilayah sekitarnya.

 
“Aston Imperial Bekasi, berada berdampingan dengan kompleks Bekasi Cyber Park & Entertainment, terletak dipusat kota. Dikelilingi beberapa pusat perbelanjaan termasuk Metropolitan Mall Summarecon, Bekasi Square dan Mega Bekasi Hypermall,” paparkan Vas.

Hotel tersebut memiliki 176 kamar dan suites dilengkapi dengan coffee shop, lobby lounge, kolam renang di rooftop dan bar. Bagi tamu hotel yang memiliki kegiatan bisnis, hotel ini memiliki 7 ruang pertemuan dan ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 1000 orang.

“Kami bangga dapat memperluas koleksi hotel diwilayah ini. Banyaknya pembangunan di Bekasi selama beberapa tahun ini, kami optimis, Aston Imperial Bekasi Hotel dapat memenuhi kebutuhan bisnis perhotelan di sini,“ ujar Norbert Vas. (Foto : Istimewa)

rumah123.com