Dijual di Australia, Sidney by Crown Ludes di Indonesia

Big Banner

Hanya dalam waktu satu jam setelah launching di Jakarta, proyek apartemen mewah Sydney by Crown laris manis. Sydney by Crown adalah proyek apartemen yang dikembangkan oleh Crown International Holdings Group, berlokasi di jantung kota Sydney, Australia.

“Stok kita sold out, dalam jam, Rp350 miliar. Ini rekor selama penjualan Crown,” ujar Iwan Sunito, CEO Crown Grup, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

Crown Group mengklaim bahwa proyek Sydney by Crown telah mencapai rekor penjualan tercepat untuk pasar di Indonesia. Hal ini dapat menggambarkan bahwa tingkat kepercayaan peminat properti di Indonesia sangat tinggi.

Sydney by Crown dirancang oleh seorang arsitek berkaliber internasional, Koichi Takada. Terdiri dari 25 lantai, konsep desain apartemen tersebut akan menampilkan gaya arsitek budaya lokal yang bertransisi ke menara kaca dan baja modern. 

Proyek Sydney by Crown yang  bernilai Rp2,5 triliun ditargetkan selesai pada tahun 2018. Rencananya, apartemen Sidney by Crown akan dipasarkan juga ke Surabaya dan Bali dengan mengambil jatah penjualan Singapura.

 

rumahku.com