Maksimalkan Fungsi Akurium Menjadi Hiasan Interior Rumah Anda

Big Banner

SolusiProperti.com – Ini memang sangat jarang sekali di temukan, jenius dan inspirstif,  akuarium digunakan sebagai bagian dari desain interior yang utama dalam sebuah hunian. Itulah yang ditemukan pada Apartemen di Belanda yang didesain oleh Centric Design Group. Apartemen ini menginstall akuarium sebagai dinding pembatas pada tingkat rumah kedua setelah tangga.

 

Dengan warna-warni akuarium yang terus memendar membuat interior apartemen menjadi sangat elegan dan mewah baik di siang maupun malam hari, apalagi dengan tampilan suasana bawah laut yang didesain dalam akuarium. Hal ini membuat tampilan rumah menjadi sangat rileks dan menenangkan dengan ikan-ikan hidup yang mondar-mandir kesana kemari.

Ruang tamu bagian bawah mempunyai langit-langit yang sangat tinggi setara dengan langit-langit pada tingkat dua, membuat hunian apartemen tidak terkesan kecil dan terlihat lega. Dengan desain modern dan lampu kontemporer yang terlihat seperti percikan-percikan sinar kecil dari kunang-kunang mampu memberikan suasana nyaman nan cozy dalam apartemen. Jika pada malam hari suasana menjadi dingin, Anda bisa menyalakan perapian stylish yang terdapat di ruang bawah. Dengan sentuhan warna dominan putih dengan material kayu cokelat natural di sana-sini, mampu menambah suasana alami pada hunian. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me