Kawasan Ini Bakal Menjamur Pusat Bisnis dan Komersial

Big Banner

Berbagai fasilitas terus tumbuh dan berkembang pesat dikawasan CitraRaya Tangerang.

 

 

CitraRaya Tangerang terus mempercantik kawasannya. Tak hanya melengkapi pilihan hunian sebagai destinasi utama tempat tinggal dan sekaligus elemen investasi yang menjanjikan, Ciputra Group juga bakal hadirkan kawasan bisnis terpadu di wilayah tersebut.

 

“Kota seluas lebih dari 2.760 hektar ini baru kami dikembangkan 700 hektar. Jumlah hunian dan komersial yang telah dibangun kini mencapai 24.500 unit, 22 ribu unit sudah terbangun dan 2.500 unit sedang dibangun,” ungkap Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama PT Ciputra Residence.

 

Berbagai fasilitas terus tumbuh dan berkembang pesat dikawasan itu diantaranya Pasar Modern, Automotive Center, Giant Hypermart, Sekolah, Rumah Ibadah, Sport Club, Family Club, Ace Hardware, sistem transportasi, Ciputra Hospital, Water World dan World of Wonder Theme Park.

 

Menurut Budiarsa, CitraRaya Tangerang juga menghadirkan pusat kuliner, Ciffest (CitraRaya Food Festival) serta puluhan perbankan. “Dikawasan ini akan berdiri 47 gedung perkantoran. Targetnya ratusan perusahaan swasta nasional dan multinasional yang lokasinya tidak jauh dari CitraRaya Tangerang,” paparnya.

 

“Dalam waktu dekat, kami akan hadirkan hotel dan memulai pembangunan EcoPlaza di area 1 hektar. Akan ada resto-resto branded, supermarket, lifestyle center, dan Eco Club House. Kami juga rencananya akan membangun Mall & Shopping Center di area 4,5 hektar, tahun 2015,” kupas Budiarsa. (Foto : Dedy Mulyadi)

rumah123.com