Gapura Prima Kejar Target Akhir Tahun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Akhir tahun 2015 ini direspon oleh banyak developer untuk meluncurkan maupun melakukan prosesi groundbreaking untuk proyeknya, salah satunya adalah PT Perdana Gapuraprima Tbk (PGP). Bahkan, sejak tiga bulan terakhir, PGP mengejar target dengan melakukan launching dan groundbreaking untuk lima proyeknya.

Baileys Lagoon Apartemen

Baileys Lagoon Apartemen

Proyek-proyek yang diestafet kegiatannya ini antara lain proyek superblok Bhuvana di Gadog, Bogor, Bailey’s Lagoon di Ciputat, Tangerang Selatan, Bellevue di M.T. Haryono, Jakarta, Bellmont Residence, Kebon Jeruk, Jakarta, dan terakhir superblok BTC City di Bekasi. “Total untuk lima proyek ini belanja modalnya mencapai Rp1,5 T,” ujar Amin Maulana, Direktur Marketing PGP kepada housing-estate.com di sela-sela groundbreaking BTC Apartment , Kamis (27/11).

Banyak kegiatan dengan waktu yang berdekatan ini, ditambahkan Amin, karena situasi dan kondisinya sangat tepat selain untuk membuktikan komitmen terhadap konsumen dan masyarakat. Selain itu penentuan segmen market yang tepat juga membuat seluruh proyek yang diluncurkan PGP menuai sukses.

“Setiap proyek yang kami pasarkan, harganya pasti cocok untuk surrounding proyeknya. Jadi kalau sektor properti disebut menurun, produk kita selalu diterima pasar dan terserap dengan baik. Kenaikannya juga bagus, proyek kami di Ciputat kenaikan harganya hampir 100 persen dalam waktu tidak sampai 2 tahun, di BTC, dari Rp7 juta/m2 sekarang Rp13 juta/m2 dalam waktu tidak sampai setahun,” tandasnya.

housing.estate.com