Rumah Mungil BSD City Diminati Konsumen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pemasaran rumah mungil di kawasan kota baru di Serpong diminati konsumen. Di BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, yang memasarkan rumah tipe 70/77 dan 76/77 di cluster Hylands laku keras. Pada hari pertama peluncuran langsung terjual 85 persen.

“Klaster ini langsung diserbu  konsumen di hari pertama launching, sebanyak 85 persen langsung sold out. Ini merupakan bukti produk-produk kami disukai oleh konsumen,” ujar IshakChandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, dalam rilis yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Rabu  (26/11).

Klaster Hylands

Klaster Hylands

Jumlah rumah yang ditawarkan di cluster Hylands sebanyak 192 unit. Selain dua tipe mungil tadi juga tersedia tipe 133/112. Tipe terkecil (70/77) dibanderol seharga Rp1,2 miliar. Cluster ini dikembangkan di kawasan Greenwich Park (47 ha) yang lingkungannya banyak ruang terbuka dan taman. Klaster terbaru ini bergaya modern shabby chic house yang kental dengan nuansa rumah peristirahatan di Eropa.

Cluster Hylands, imbuh Ishak, lokasinya strategis dengan double access, yaitu jalur bandara (JORR) dan jalur alternatif. Letaknya juga dekat dengan beragam fasilitas di BSD  dan mudah juga ke kawasan Serpong lainnya. “Dengan beroperasinya tol JORR W2 di ruas Ciledug-Ulujami, membuat akses ke BSD City jadi lebih mudah dan cepat, ini juga yang membuat minat masyarakat semakin tinggi terhadap produk hunian kami,” lannjutnya.

Konsumen dapat memilih tata ruang rumah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari. Ini  untuk menghindari renovasi karena rumah sudah dirancang sesuai kebutuhannya. Lokasi  klasternya juga diransang asri dan hijau, lengkap dengan gazebo serta kolam air mancur.

Editor: H. Prasojo

housing.estate.com