Niro Granite berikan kontribusi pada pembangunan Ronald Mcdonald House

Big Banner

iDEAonline.co.id – Niro Granite dengan bangga mendonasikan tile Niro Granite untuk pembangunan Ronald McDonald House pertama di Indonesia. Acara tersebut diadakan dalam rangka mendukung program CSR Niro Granite yaitu Membantu mendukung peningkatan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di Indonesia. Ronald McDonald House berada di Jl Kana Lestari, J24, Lebak Lestari, Jakarta Selatan, tempat tersebut merupakan rumah singgah yang didirikan oleh Yayasan Ronald McDonald House Charities Indonesia yang diperuntukkan bagi pasien anak dengan penyakitkritis yang sedang menjalani pengobatan di RSUP Fatmawati beserta keluarganya.

Ronald McDonald House Charities (RMHC) sendiri adalah organisasi non profit yang mempunyai misi untuk menciptakan, menemukan dan mendukung program-program yang secara langsung meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak di seluruh dunia.

Perusahaan multinasional ini memiliki filosofi yaitu “Passionate About Life” dengan berkontribusi secara positif dalam aspek- aspek kehidupan masyarakat. Yaitu salah satunya dengan donasi ‘tile’ kepada organisasi yang membutuhkan tersebut.

Fasilitas yang terdapat di Ronald McDonald House yaitu: 8 (delapan) kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam (en suite bedrooms), ruang keluarga, ruang makan dan dapur, ruang laundry, perpustakaan, komputer dan akses internet, serta area bermain untuk anak-anak.

Klik fotonya untuk melihat desain Niro Granite pada Ronald Mcdonald House.

Kunjungi situs resmi kunjungi Niro Granite:  nirogranite

Informasi mengenai RMHC dapat ditemukan di: rmhc

ideaonline.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me