Daniland Adopsi Konsep Green Living di Woodlandpark

Big Banner

Dari lahan seluas 3,2 hektar, 80% diantaranya difungsikan sebagai lahan terbuka hijau, sedangkan 20% sisanya diperuntukan sebagai apartemen.

 

 

Sebagai pengembang Apartemen Woodlandpark, Swissbel Residence at Kalibata, serta Kalibata Plaza, Daniland senantiasa mengedepankan kualitas terbaik pada fisik bangunannya. Pada penataan lingkungannya, developer satu ini mengklaim bebas banjir, meskipun lokasinya dekat Kali Ciliwung.

Daniland juga memperhatikan saluran drainase di area Woodlandpark dan Plaza Kalibata, senantiasa menjaga daerah resapan air di masing-masing proyeknya itu.

“Apartemen Woodlandpark menerapkan konsep Green Living. Dari lahan seluas 3,2 hektar, 80% diantaranya difungsikan sebagai lahan terbuka hijau, sedangkan 20% sisanya diperuntukan sebagai apartemen,” ungkap Tribuwana K, Marketing Communication Manager PT. Pardika Wisthi Sarana (PWS).

Menurut Tribuwana, selain menggunakan material yang ramah lingkungan, Woodlandpark juga mengolah air bersih yang kualitas, bersertifikat melalui WTP (Water Treatment Plan). Melakukan relokasi pohon-pohon tua untuk dijadikan taman hutan, sekaligus center point di lokasi proyek (tree pit).

Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan, wajar bila proyek ini memiliki nilai jual yang fantastis untuk investasi. Untuk tipe studio, pihak pengembang membanderol mulai Rp700 jutaan per unit, tipe 1+1 Bed Room (BR) seharga Rp900 jutaan, tipe 2BR Rp1,4 miliar, tipe 2+1BR Rp2 miliar, penthouse berkisar Rp4 miliar, Town House Rp6 miliar, serta kondotel berkisar Rp1,2 miiar.

 

Menurut Luky Gumay, Sales Manager Woodlandpark Residence, prospek bisnis apartemen di wilayah Jabodetabek saat ini masih sangat prosfektif. “Lahan makin terbatas, meningkatnya volume kendaraan dan penduduk yang kian padat, jadi satu alasan mengapa apartemen diburu berbagai kalangan,” ujar Luky.

 

Dalam memenuhi kebutuhan hunian di Jabodetabek, pihaknya berencana akan membangun landed house di daerah Cinere, Jakarta Selatan. Konsep huniannya menyatu dengan alam dan asri. (Foto : Dedy Mulyadi)

rumah123.com