Accor Operasikan Hotel Prioritas Land di Bekasi

Big Banner

Hotel milik Prioritas Land ini terletak hanya 1,7 kilometer (km) dari pintu tol Bekasi Barat

 

 

 

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) bekerja sama dengan operator jaringan hotel terbesar di Indonesia dan Asia Pasifik, Accor dalam mengembangkan hotel di Bekasi. Presiden Direktur PLI, Marcellus Chandra menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi di Bekasi yang terus meningkat setiap tahun serta menjamurnya sektor industri mulai dari sektor kecil, menengah, sampai skala besar ada di kota ini.

 

Berdasarkan keterangan tertulis dari perusahaan kepada Rumah123.com, pembangunan hotel akan dilakukan di lokasi Apartemen Indigo, Bekasi Barat di lahan seluas 1,3 hektare dan penandatanganan kerja sama dilakukan pada akhir pekan lalu.

 

Hotel yang akan dikelola oleh Accor Group ini akan  berbendera Ibis untuk sektor ekonomi dan Mercure untuk sektor menengah, serta terletak hanya 1,7 kilometer (km) dari pintu tol Bekasi Barat, yang akan terdiri atas masing-masing 12 lantai dan berada di satu tower.

 

Sebelumnya, pada awal tahun ini, PLI telah meluncurkan apartemen empat tower dengan 33 lantai dan terdiri atas sekitar 300 unit. Namun, karena melihat perhotelan di wilayah satelit Ibu Kota Jakarta tersebut sangat baik, PLI pun memutuskan untuk mengubah satu dari empat tower apartemen itu, menjadi hotel. Sayangnya, mengenai berapa jumlah nilai investasi dari kerja sama kedua perusahaan ini, tidak disebutkan secara detail.

 

Menurut catatan Coldwell Banker Indonesia, Bekasi merupakan wilayah dengan tingkat okupansi tertinggi sebesar 85 persen di Jabodetabek untuk hotel berbintang.

 

“Kami harapkan, kehadiran hotel-hotel Accor di lokasi ini, dapat memenuhi tingkat permintaan kamar hotel di Bekasi,” tambah Marcell. (Foto: Istimewa)

rumah123.com