Bogor, Kota untuk Kembangkan Bisnis Properti

Big Banner

JAKARTA – Persaingan bisnis properti nampaknya menjadi persaingan ketat bagi investor-investor properti. Hal tersebut membuat Win Properti selaku investor memilih Bogor sebagai langkah awal pengembangan properti.

“Bogor menjadi pilihan untuk bisnis properti kami” ujar Chief Executive Officer of Win Properties Amrit Lakhiani di Balai Kartini Jakarta Rabu (26/11/2014)

Dia beralasan karena tanah di Bogor harganya cukup murah. Harga tanah di Bogor dipatok Rp1juta permeter, selain itu dia melihat potensi properti di Bogor sangat bagus karena jika dia memilih investasi properti di Jakarta sudah cukup banyak investor lain.

“Perusahaan properti besar sudah banyak di sana. Saya lihat di Jakarta potensinya kecil, jadi saya ke sana” katanya.

Dijelaskan lebih jauh bahwa konsep properti yang dikembangkan di Bogor bermodel perumahan dan ruko. Untuk perumahannya sendiri 4-5 rumah dengan 1 lantai. Kita bisa jual pada kisaran Rp600-1,5 miliar per unitnya dengan kualitas yang sangat baik. Dengan luas lahan keseluruhan 1,8 hektar akan membangun 80 perumahan dan 13 ruko.

Perlu diketahui untuk wilayah Bogor bertempat di jalan Semplak Raya dan akan dilaunching pada Januari 2015.Tidak hanya itu saja Win Properti juga akan mengembangkan di wilayah lain seperti Depok, Cempaka Putih, Sunter, Bintaro dan Bekasi.

property.okezone.com