Segara City Bekasi Pasarkan Cluster Baru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Segara City (110 ha) di Tarumajaya, Bekasi, kembali meluncurkan cluster baru. Descada, demikian nama cluster tersebut, baru akan dipasarkan secara resmi pada 14 Desember 2014 mendatang.  Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan pada 30 November ini dengan membayar booking fee Rp5 juta per unit.

Descada merupakan cluster keempat yang dipasarkan Damai Putra Group, pengembang Segara City.  Tiga cluster sebelumnya sebanyak 560 unit sudah habis. Descada mencakup 180 unit rumah satu lantai. Ada tiga tipe 38/72, 45/90, 52/90, seharga Rp475 – 610 juta.

Segara City Cluster Descada

Segara City Cluster Descada

Depe-nya 20 persen, dapat dicicil dua tahun tanpa bunga, begitu uang mukanya lunas, rumahnya sudah selesai dibangun,” ujar Hyronimus Yohanes, GM Marketing Damai Putra Group, kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (28/11).

Lokasi perumahan ini di kawasan Segara, Tarumajaya, sekitar 6 km dari Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha), township di Jl Sultan Hamengkubuwono Bekasi yang juga dikembangkan Damai Putra Group. KHI punya fasilitas sangat lengkap: hypermarket, rumah sakit, sekolah, komersial, pusat bisnis, hotel, water park, dan pasar modern. Awal tahun depan akan dibangun mal. Selain dapat memanfaatkan fasilitas di KHI, di Segara City juga akan dilengkapi sport club, kolam renang, dan sentra bisnis terpadu.

Menurut Hyronimus, Segara City punya prospek menjanjikan karena dekat dengan pelabuhan Marunda, Cilincing, dan bakal jalan tol Cibitung-Cilincing-Tanjung Priok. Kelak kawasan ini bakal semakin menarik apabila tol laut (Giant Sea Wall) dari pantai utara Jakarta sampai Bekasi terwujud.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me