Ciputra World 2 Gunakan Elevator Kecepatan Tinggi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek mixed used development Ciputra World 2 di Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, hasil pengembangan PT Ciputra Property Tbk, akan menggunakan lift kecepatan tinggi dari brand Otis (Jepang) untuk proyeknya. Otis merupakan perusahaan manufaktur dan perawatan peralatan penggerak terbesar di dunia seperti elevator, eskalator, serta moving walkways.

“Rangkaian elevator skyrise yang didukung dengan sistem destination management yang inovatif dari Otis, merupakan pilihan tepat dan terbaik untuk pengembangan Ciputra World 2 sebagai proyek hunian dan komersial premium,” ujar Rudi Hartono, Director Ciputra Property, saat penandatanganan kerja sama dengan Otis di Jakarta, Kamis (27/11).

Apartemen Ciputra World 2

Apartemen Ciputra World 2

Untuk tahap pertama, akan dipasang 13 unit skyrise dengan kecepatan tinggi di Orchard Satrio Condominium dan Residence & Fraser Suites Serviced Apartments. Lift ini memiliki kecepatan 4 m per detik dengan tingkat kebisingan dan vibrasi yang sangat rendah untuk menyusuri gedung 49 lantai Ciputra World 2.

Tahap kedua, gedung perkantoran Ciputra World 2 akan dilengkapi 21 elevator dengan Otis Compass Destination Management dan 12 eskalator. Compass Destination Management akan mengarahkan para pengguna ke ruang elevator tertentu yang bertujuan untuk mengurangi waktu tunggu. Sistem ini juga akan memberikan kemudahan para manajer gedung untuk mengelola dan memantau penggunaan elevator oleh tenant dari lantai ke lantai.

Rudy Karimun, Managing Director PT Citas Otis Elevator Company (Otis Indonesia) menambahkan, ia sangat senang terpilih menjadi salah satu mitra Ciputra Property untuk proyek ikoniknya. “Ini juga merupakan bukti atas kualitas dari produk kami sebagai yang terbaik,” imbuhnya. Total, Otis akan memasok 32 elevator dan 14 eskalator untuk proyek Ciputra World 2.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me