Kamar Tidur Ala Jepang

Big Banner

SolusiProperti.com – Jepang merupakan negara penghasil seni dengan nilai keindahan yang cukup baik. Negara ini mungkin salah satu pilhan bagi anda untuk mengadopsi nilai seni ke dalam rumah anda, karna selain memiliki  nilai seni budaya yang kaya negara ini memiliki karya seni yang hampir di sukai oleh banyak orang.Anda bisa menciptakan suasana Kamar tidur ala Jepang dengan nilai seni estetika yang khas.

Mungkin sebelumnya akan terbersit beberapa pertayaan, apa ruangan akan terlihat bernuansa Jepangnya?, apakah tatami akan berlaku di kamar anda? jika iya, maka anda akan memerlukan perawatan berkala untuk membersihkan tatami tersebut. Dan hal itu mungkin akan membuat anda merasa tidak nyaman. Kalau pada dasarnya ruangan interior ala jepang memang tidak terlepas dari pintu geser dan tatami.

Namun guna mempermudah, anda bisa memeilih pintu geser yang sesuai dengan lantai kayu, atau anda bisa bermain dengan aksesoris interior maupun furnitur ala Jepang.Untuk menciptakan nuansa pencahayaan yang hangat, dan efek suasana Jepang, anda bisa menambahkan lentera untuk mengganti lampu gantung. Selain itu anda bisa menambahkan rangkaian bunga yang mewakili gaya ikebana, anda bisa juga aksesoris yang terbuat dari kertas washi. Dan untuk masalah perabotan , anda bisa memilih lemari kecil yang anda tempatkan di samping tempat tidur. Dan sedikit yang harus anda perhatikan, yaitu masalah ukuran tinggi tempat tidur. Untuk bisa menciptakan tempat tidur ala Jepang, anda harus memilih atau mungkin membuat tempat tidur dengan ukuran tinggi yang sedikit lebih rendah dari ukuran tempat tidur yang umumnya ada di Indonesia. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me