Properti Bekasi Timur Layak Jadi Incaran

Big Banner

SolusiProperti.com – Kawasan Bekasi terus berkembang pesat, didukung oleh kawasan industri strategis seperti Cibitung dan Cikarang. Hal ini membuat bisnis properti di kawasan penyangga Jakarta tersebut meningkat.

Jika semula Bekasi Barat telah berkembang, kini perkembangan properti bergeser ke Timur. Bahkan, menipisnya suplai lahan di Bekasi Timur membuat pengembang mulai tertarik mengembangkan hunian vertikal.

PT Perdana Gapura Prima (GPRA) adalah salah satu pengembang yang membangun apartemen dalam proyek mixed use: BTC City. Proyek berkonsep 6 in 1 integrated complex ini terdiri dari dua menara kondotel bintang empat yang dioperasikan Horison, satu menara apartemen Mont Blanc, GP Mall yang menyasar kelas middle-up, perkantoran strata-title, ballroom & convention center, serta rumah sakit Awal Bros.

Benny Rhog, General Manager Marketing BTC City menjelaskan, Bekasi Timur saat ini termasuk dalam kawasan sunrise property yang sangat potensial sebagai lokasi investasi.

“Jika ingin berinvestasi properti, pilihlah kawasan sunrise property yang nilai investasinya naik terus—jangan kawasan sunset property,” kata Benny di sela acara groundbreaking Tower Mont Blanc, BTC City, Kamis (27/11).

Menurutnya, Bekasi Timur merupakan kawasan yang baru berkembang, sehingga harga properti di sini masih terjangkau. “Harga properti di Bekasi Timur naik sangat signifikan, jadi inilah kesempatan bagi para investor untuk membeli properti di Bekasi Timur,” pungkasnya.

solusiproperti.com