Anjing Laut Serang Perairan Inggris

Big Banner

SolusiProperti.com –  Anjing laut pembunuh bisa menyerang perenang di perairan Inggrir, dan para ahli memperingatkan agar berhati- hati . Pasalnya, para peneliti percaya bahwa anjing laut bahaya untuk perenang. 

Dikutip Dailymail, Kamis (27/11/2014), perenang dapat diserang diperairan Inggris dengan pembunuh anjing laut dan itu memang sangat berbahaya.

Mamalia karnivora terbesar di Inggris telah dipersalahkan atas serentetan mutilasi misterius di Pelabuhan Propoise di Laut Utara.

Banyak bangkai yang terdampar di Pantai Belanda yang sering dikunjungi oleh perenang yang juga dapat terancam oleh predator ganas tersebut.

Anjing laut biasanya menyukai ikan dan belum pernah berburu lumba- lumba. Inggros adalah rumah bagi lebih dari 180.000 Anjing laut dan sepertiga dari populasi dunia dengan sekitar 90 persen ada di sekitar Skotlandia.

Ahli biologi Dr Mardik Leopold, dari Institut Kelautan dan Studi Ekosistem di Wageningen di Belanda, mengatakan: “Kami menunjukkan proporsi besar Pesut pelabuhan yang terdampar di pantai Belanda dimutilasi oleh anjing laut.”

Dan foto lumba- lumba tersebut menunjukkan potongan kulit, lemak dan otot, merobek, luka tusukan di kepala dan rahang dan hal itu mengungkapkan keganasan serangan.

Jadi, jika Anda ingin berlibur di Inggris sebaiknya hati- hati bunda.[na]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me